Home / Berita Umum / Alasan Jokowi Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Kampanye

Alasan Jokowi Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Kampanye

Alasan Jokowi Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Kampanye – Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengatakan Jokowi-Ma’ruf Amin mempunyai pertimbangan sendiri menentukan Erick Tohir menjadi ketua Team Kampanye Nasional (TKN). Ketentuan itu juga disetujui seluruhnya anggota TKN.

” Kami malah mengemukakan kesigapan kami buat di pimpin oleh figure yg berlatar non partai politik. Itu kami berikan, ” kata Arsul di Rumah Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Arsul menuturkan, tidaklah ada penolakan dari Sekjen Partai politik konsolidasi, disaat Jokowi menentukan Erick Tohir. Menurut dia, proses penentuan Ketua TKN, Jokowi terima input dari beberapa Ketum, Sekjen Partai politik serta anggota TKN.

” Menjadi jika selanjutnya ada nada yang menuturkan berlangsung resistensi, tdk. Karena kaminya sendiri yang buka pintu, ” kata Arsul.

Di sisi lainnya, kata Arsul, penentuan Erick Tohir menjadi ketua TKN Jokowi-Ma’ruf gak terlepas dari kesuksesan Asian Games.

” Antara lainnya itu. Yang berbeda pasti banyak. Kaminya sendiri buka pintu lebar-lebar pada Pak Jokowi jika memang dapat di pimpin oleh figure nonpolitisi, ” tandas Arsul.

About admin