Home / kriminal / Akibat Kepergok Mesum, Oknum Satpol PP Dinikahkan |Kriminal

Akibat Kepergok Mesum, Oknum Satpol PP Dinikahkan |Kriminal

Akibat Kepergok Mesum, Oknum Satpol PP Dinikahkan |Kriminal Oknum anggota dari Satpol PP Kab. Musi Rawas Utara dengan inisial RA serta seorang mahasiswi dengan inisial SV digrebek ketika tengah berduaan di sebuah rumah kosan yang terletak di RT.04, Kelurahan Majapahit, Kec. Lubuklinggau. Diduga, keduanya usai berhubungan badan. Ketika digrebek, keduanya memang tengah tidak dalam kondisi bugil. Akan tetapi, mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi yang ada di Palembang tersebut tengah ada di kamar mandi. Sedangkan RA yang membukakan pintu.

Razia tersebut berawal dari rasa curiga dari warga, yang menyaksikan kedatangan 2 sejoli tersebut sejak pukul 19.00 malam WIB, di rumah kosan Agus yang ada di Jl. Damar Wulan, RT.04, Kel. Majapahit.

Warga yang melihat keduanya bukan penghuni dari kos tersebut awalnya cuek saja. Akan tetapi, lama kelamaan, sebab malam kian larut serta pintu kos tertutup dengan rapat, pada akhirnya para warga mengintup dari pintu luar kosan.

Tidak lebih dari 15 menit warga mengamati, hasilnya adalah nihil. Tidak terdapat hal yang dapat dilihat, sebab seluruhnya tertutup dengan rapat. Akhirnya para warga memutuskan untuk mengedor pintu tersebut, akan tetapi bukannya membuka pintu kedua sejoli ini justru menutup pintu sebelum akhirnya RA membuka pintu kamar kos tersebut.

About admin