Home / indonesia / Ahok Percaya Semua Bisa Bekerja Dengan Baik |Nasional

Ahok Percaya Semua Bisa Bekerja Dengan Baik |Nasional

Ahok Percaya Semua Bisa Bekerja Dengan Baik |Nasional Gubernur DKI Jakarta percaya staff Sunny Tanuwidjaja tak dapat menikam dari belakang. Walaupun diakuinya baru mengetahui nyatanya Sunny amat sangat akrab bersama Mohamad Sanusi, anggota DPRD DKI Jakarta yang jadi pelaku penerimaan suap terkait pembahasan raperda reklamasi Jakarta.

“Dia enggak bisa saja bunuh aku dari belakang pula kan. Aku mah orangnya enteng saja kok, toh lokasi aku enggak ada ruang kerja apabila ingin ke luar masuk ingin duduk poto di ruang aku serta oke,” ucap Ahok di kantor Balai Kota, Rabu 27/7.

Buat ketahuan, Sunny Tanuwidjaja nyata-nyatanya tidak jarang jalankan komunikasi bersama pelaku kasus suap reklamasi M Sanusi. Komunikasi bersama politisi Partai Gerindra ini dilakukan buat mempertanyakan kejelasan Desain Peraturan Daerah Ide Tata Lokasi Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta RTRKSP.

“Bicara panjang bersama ia diwaktu aku menanyakan, kenapa raperda ini telah selesai termasuk juga segala macam mengapa tak diketok-ketok di DPRD,” tuturnya yang merupakan saksi bersama terdakwa mantan Presiden Direktur PT Besar Podomoro Land, Ariesman Widjaja di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin 25/7.

About admin