Home / kriminal / Ahok Minta Jangan Terlalu Sopan Terhadap Teroris

Ahok Minta Jangan Terlalu Sopan Terhadap Teroris

Situasi dari Ibukota Jakarta kembali kondusif setelah kejadian terror ledakan bom yang terjadi di kawasan Sarinah Jalan MH Thamrin pada Kamis kemarin 14 Januari 2016. Hal ini dikatakan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama, dirinya memberikan permintaan kepada masyarakat agar tidak khawatir atas kejadian ini dikarenakan aparat keamanan sudah bisa mengendalikan situasi.

Ucap Ahok saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada hari ini Jumat 15 Januari 2016 bahwa Jakaarta telah aman dan kondusif, dikatakan kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan menurutnya kali ini tidak aka nada toleransi lagi untuk kejadian yang seperti ini agar tidak terulang kembali. Menurut Ahok kali ini pihak keamanan tidak mungkin terlalu sopan kepada para teroris.

“Kalau kau mencurigakan, jangan digiring lagi lah. Kalau tidak angkat tangan (menyerah), tembak saja sudah,” kata gubernur yang kerap disapaa dengan sapaan Ahok ini. Ahok sendiri menghadiri acara rapat terbatas yang dipimpin oleh orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo untuk memberikan pembahasan terkait dengan situasi keamanan setelah terjadinya terror ledakan bom dan juga tembak menembak dikawasan Sarinah Jalan MH Thamrin.

Setelah terselesainya rapat terbatas tersebut, pemerintahan Indonesia menyatakan bahwa serangan terror tidak akan membuat gentar maupun takut Negara Indonesia. Aparat keamanan sendiri akan terus melacak mengejar dan menangkap seluruh orang yang diduga kuat terkait dengan serangan terror Kamis 2016 kemarin ini.

About admin