Home / indonesia / Agus Yudhoyono : Tidak Ada Persiapan Untuk Hadapi Tes Psikologi|Nasional

Agus Yudhoyono : Tidak Ada Persiapan Untuk Hadapi Tes Psikologi|Nasional

Agus Yudhoyono : Tidak Ada Persiapan Untuk Hadapi Tes Psikologi|Nasional Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Agus Harimurti Yudhoyono & Sylviana Murni kembali datang menuju RSAL Mintohargo yang ada di Jakarta Pusat guna melakoni tes psikologi. Agus Yudhoyono tak melakukan persiapan secara khusus sebelum melakoni tes psikologi itu.

Agus Yudhoyono tiba dengan mengenakan pakaian berwarna biru dongker serta celana berwarna coklat. Ketika tiba, dirinya pun langsung menyapa para pemburu berita yang tengah menunggu di depan lobi utama Rumah Sakit AL Mintohardjo. Agus Yudhoyono berkata jika dirinya tidak mempersiapkan diri secara khusus, karena tes psikologi tak dapat disiapkan hanya dalam waktu 1 malam, tetapi dengan kinerja serta karakter keseharian.

“Persiapannya adalah dari kecil sampai dewasa serta hingga berkarir pada hari ini.”ungkap Agus Yudhoyono sembari tersenyum pada wartawan, Minggu, 25 September 2015.

Bagi Agus Yudhoyono, tes psikologi tersebut sesungguhnya tidak begitu berbeda jauh dari emosional serta karakter ketika berhadapan dengan tugas yang akan dia hadapi seandainya jika dia benar-benar terpilih untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta atau Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti. Dimana Agus Yudhoyono akan bersaing ketat dengan Ahok-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 mendatang.

About admin