Home / Berita Umum / Ada Sejumlah Kejanggalan atas Tewasnya Pria yang Gantung Diri di Kos Putri

Ada Sejumlah Kejanggalan atas Tewasnya Pria yang Gantung Diri di Kos Putri

Ada Sejumlah Kejanggalan atas Tewasnya Pria yang Gantung Diri di Kos Putri – Penghuni kos di Jalan Simpang Borobudur IX, Lowokwaru, Kota Malang, digegerkan dengan tewasnya seseorang pemuda di area sisa dapur. Korban diketemukan gantung diri dengan seutas tali tampar warna kuning.

Hasil identifikasi korban bernama M Hendi Wibowo (31) , penduduk Pakisjajar, Kabupaten Malang. Olah TKP menemukannya SIM A serta C, HP, serta kunci motor di saku celana korban. Tidak hanya itu, dua surat kendaraan bermotor ikut diketemukan oleh kepolisian.

Perkiraan kuat korban bunuh diri lebih dari tiga hari. Penghuni kos beda gak berniat menemukannya korban gantung diri di satu diantaranya area yg gak terpakai.

” Diketemukan lebih kurang waktu 10 pagi, saya gak lama dapatkan laporan dari penghuni kos, dijelaskan ada yg bunuh diri, ” jelas Jamil (41) , penjaga kost dijumpai di area peristiwa, Senin (25/2/2019) .

Jamil menyatakan, korban tidaklah penghuni kos. Namun tamu dari wanita yg kos di area peristiwa. Interaksi mereka apakah? Jamil menyatakan tidak mengerti.

Jamil memberi tambahan, dari lebih kurang 20 kamar yg ada, cuma 14 kamar yg disewa. Satu diantaranya ditinggali oleh relasi wanita korban.

Penduduk lebih kurang banyak mendatangi area peristiwa. Berita kematian penghuni kos cepat menebar serta mengundang hadirnya penduduk.

Relasi wanita korban bernama Choiriyah Rahayu yg beralamat asli di Jalan Bauksit, Blimbing, Kota Malang. Kala korban diketemukan gantung diri, Choiriyah tak ada di area.

Penghuni kos beda menyatakan, gak mengetahui korban. Tetapi mereka paham korban udah lama bertamu.

” Udah lama kelihatan, lebih kurang satu bulanan, ” ujar penghuni kos beda. Ada dikit ketidakpasan berkenaan korban yg diketemukan meninggal dunia gantung diri. Lantaran area kayu terpasang di atap area gak demikian tinggi, sampai ke dua kaki korban terus beranjak lantai area.

Tali tampar diikatkan ikut di jendela area, muka korban udah berganti hitam pekat, serta darah keluar dari mulut korban.

Polisi sendiri tengah mendalami yang menimbulkan pastinya kematian korban, jenazah udah dievakuasi serta dibawa ke rumah sakit buat dilaksanakan otopsi. Tidak hanya itu ikut menelusuri kehadiran motor korban yg gak diketemukan di area kos.

” Tetap kita selidiki yang menimbulkan pastinya kematian korban, ” papar Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiono.

About admin