Home / unik / 5 Kalimat Jujur yang Membuat Cinta Kandas

5 Kalimat Jujur yang Membuat Cinta Kandas

Tidak selamanya jujur itu membuat mujur. Sebagai contoh adalah, ada sejumlah kalimat jika di ucapkan kepada pasangan justru bakal berdampak buruk kepada hubungan anda bahkan dapat menyebabkan putus.

Mungkin kalimat tersebut merupakan kalimat biasa menurut anda, namun sebetulnya justru tak biasa bagi orang lain yang mendengarkanya. Bahkan dapat membuat pasangan hilang kepercayaan diri dan dapat pula menjadi tak yakin lagi.

  1. Akukan memang seperti ini dari dulu……. terima apa adanya dong……
    Kalimat tersebut sebenarnya kadang-kadang hanyalah sebuah basa basi karena tidak ada orang yang selalu menerima apa adanya. Hal ini dikarenakan semua orang pasti ingin mendapat yang terbaik.
  2. Kamu mirip mantanku……
    Tak ada seorangpun pria yang rela jika dimiripkan dengan mantan. Catat ya, TIDAK ADA!!
    Dan jika mungkin memang merasa mirip dengan mantan sebaiknya disimpan untuk diri sendiri saja dan tidak perlu mengungkit sang mantan di depannya
  3. Jujur perihal fisiknya….
    Fisik memang sebuah hal yang sensitif. Walaupun sebenarnya tak usah berbohong soal fisik namun juga jangan sampai membuatnya kehilangan kepercayaan diri.
  4. Aku bosan sama kamu….
    Wajar jika dalam hubungan muncul kebosanan dan kekosongan bila berjumpa setiap hari dan menjalani rutinitas. Namun jangan sampai erang-terangan mengatakan bosan.
  5. Kamu hampir sempurna dimataku…
    Tak ada manusia yang sempurnya, dan tak lantas seorang pasangan bisa disebut tak sempurna bagi anda

About admin