Home / berita bola / 4 Pemain Yang Meredup Setelah Pergi Dari Liverpool

4 Pemain Yang Meredup Setelah Pergi Dari Liverpool

4 Pemain Yang Meredup Setelah Pergi Dari Liverpool – Liverpool yakni satu di antar klub dengan segudang performa di Inggris dan Eropa. The Reds juga berhasil membuahkan sejumlah pesepak bola yang mempunyai karir bagus. Daftar Sbobet Pemain legendaris seperti halnya Kenny Dalglish, Steven Gerrard, Ian Rush, Robbie Fowler, dan Bill Shankly begitu mengesan buat Kopites. Mereka ditaksir tampil sepenuh hati buat jersey Si Merah.

Namun, tidak sedikit pun punggawa yang menjadi favorit publik Stadion Anfield menentukan untuk mundur ke klub lain. sejumlah di antaranya hendak mencari tantangan baru, atau mengidamkan hadiah juara. beberapa punggawa yang menyudahi pergi dari Liverpool berhasil mengukir keberhasilan, satu di antaranya adalah Luis Suarez. sehabis angkut kaki dari Liverpool dan juga bergabung ke Barcelona pada 11 Juli 2014, Suarez memperoleh 13 titel juara.

Namun, ada beberapa nama yang kariernya memudar setelah keluar dari Liverpool. seterusnya ini yaitu empat pemain yang mendapatkan penyusutan pekerjaan setelah pergi dari Liverpool.

Michael Owen
Michael Owen ialah juru gedor tulang punggung Liverpool pada rentang waktu 1996 hingga 2004. Owen berhasil menggapai apresiasi Ballon d Or 2001, Daftar Judi Bola sehabis membawa The Reds merengkuh lima titel jawara pada musim 2000-2001, adalah piala FA, trofi Liga Inggris, trofi UEFA, piala luar biasa Eropa, dan juga Community Shield. masuk di musim 2004-2005, striker asal Inggris itu menjadi incaran beberapa klub Eropa. dia pun akhirnya ambil kaki dari Liverpool dan juga mengantongi pinangan Real Madrid pada season panas 2004.

Kala itu, El Real selagi menghimpun pemain pemain andalan Eropa buat membikin suatu tim yang dinamai Los Galaticos. Michael Owen bergabung dengan pemain-pemain berkualitas Eropa saat itu, seperti Ronaldo, Zinadine Zidane, Luis Figo, dan juga David Beckham. kapasitas apiknya ketika bersama Liverpool tak berbuntut ketika berseragam Real Madrid. Owen ditaksir lama membiasakan dan juga inkonsisten sewaktu memperkuat Madrid.

Hal itu yang menyebabkan Owen cuma bertahan semusim bersama El Real. selagi berseragam Real Madrid, Michael Owen menciptakan 16 gol dari 45 partai di seluruh kompetisi. Semusim berlalu, Owen pulang ke Inggris. namun tak kembali ke Liverpool, Sbobet Owen lebih menentukan buat memperkuat Newcastle United (2005-2009), dilanjutkan Manchester United (2009-2012), serta terakhir Stoke City (2012-2013).

Pepe Reina
Jauh sebelum kehadiran Allison di bawah mistar gawang Liverpool, masyarakat Anfield sudah mengetahui persona Pepe Reina. Kiper asal Spanyol itu ikut meringankan The Reds merengkuh empat titel juara. hendak lamun, rivalitas dengan Simon Mignolet membikin Reina kehilangan lokasi di bawah mistar gawang Liverpool. dia juga akibatnya dilepaskan ke Napoli dengan status pinjaman pada pembukaan season 2013-2014.

Bersama Napoli, Pepe Reina acap kali meraih menit berlaga. Pada season 2013-2014, mantan kiper Villarreal itu berlaga dalam 43 pertandingan di seluruh kejuaraan. Performanya yang cukup bagus bersama Napoli membikin super Jerman, Agen Sbobet Bayern Munchen, tergoda mendatangkan Reina ke Allianz Arena pada Agustus 2014.

Meninggalkan Napoli adalah ketetapan yang batil. Reina hanya memperoleh tiga kali peruntukan tampil kala menguatkan Die Bayern. ia juga kembali ke Napoli semusim berjarak, dan kini melanjutkan kariernya bersama AC Milan mulai Mei 2018. sehabis meninggalkan Liverpool, Pepe Reina cukup mendapatkan dua beker juara dalam lima season belakangan, yakni Coppa Italia bersama Napoli dan juga liga jerman Jerman di Bayern Munchen.

Philippe Coutinho
Coutinho adalah satu di antara punggawa junior berpembawaan berdarah yang berhasil digaet Liverpool. sayap kesebelasan Brasil itu ditebus The Reds dari Inter Milan pada Januari 2013. Philippe Coutinho bersama Luis Suarez dan juga Raheem Sterling di bawah asuhan Agen Bola Brendan Rodgers, hampir mengasih gelar Premier League kesatu untuk Liverpool pada 2014.

Akan tetapi, kekalahan ketika kontra Crystal Palace membikin harapan Kopites buat menatap tim kesayangannya mengangkat beker Premier League jadi hanyut. berganti manajer dari Rodgers ke Jurgen Klopp pada Oktober 2015 tak membuat posisinya di skuat utama The Reds terkesampingkan. Coutinho kian semburat di bawah bimbingan Klopp.

Performa gemilangnya di Liverpool membikin Barcelona kepincut. Los Cules juga menebus si pemain dari The Reds dengan banderol 142 juta poundsterling pada season panas 2017. Dibeli dengan harga yang tidak ekonomis, Philippe Coutinho tak sukses mempertunjukkan gesekan magisnya di Barcelona. dirinya cukup menorehkan 21 gol dari 76 kemampuan di seluruh ajang. sedikit sumbangan, Coutinho dipinjamkan Barca ke Bayern Munchen pada musim panas tahun ini. dirinya akan membela Die Bayern hingga akhir musim 2019-2020, dengan opsi permanen.

Emre Can
Pemain jebolan perguruan tinggi sepak bola Bayern Munchen tersebut bergabung ke Liverpool dari Bayer Leverkusen pada 2014. Link Alternatif Sbobet Emre Can ada kinerja keluwesan yang tinggi, dinamis, dan juga ada kekuatan saat bersaing. sukses meringankan Liverpool menembus final piala Liga Inggris, Liga Eropa, dan juga Liga Champions menjadi kebenaran besarnya sumbangan pemain tengah asal Jerman itu.

Lamun, akibat tidak membesuk menggapai titel jawara bersama Liverpool, Can menyudahi buat angkat kaki dari Liverpool. dia pun mendapatkan pinangan dari Juventus pada 21 Juni 2018. Pada season perdana bersama Juve, Emre Can sukses mengangkat gelar piala jempolan Italia dan juga piala Serie A 2018-2019. dia juga bertanding pada 38 partai dan juga mengukir empat gol tambah satu assist pada season lalu. akan melainkan, keberadaan Maurizio Sarri menjadi manajer I Bianconeri pada awal musim ini membikin kedudukan Emre Can mulai terpinggirkan. malahan, namanya tak dimasukan ke pada daftar tim Juventus di Liga Champions 2019-2020.

About admin