Home / indonesia / 1 Orang Terbakar Di Gudang Rongsok Yang Dilahap Api

1 Orang Terbakar Di Gudang Rongsok Yang Dilahap Api

Baru saja terjadi kebakaran yang mana si jago merah telah membakar sebuah gudang rongsok milik seorang pengepul rongsokan di daerah Kalimantan. Kebakaran ini sejatinya bermula dari hal sepela saja, yakni kebakaran dipicu oleh adanya obat nyamuk bakar yang tak sengaja membuat benda diseitarnya menjadi terbakar.

Sebuah gudang barang rongsokan yang juga digunakan sebagai tempat tinggal milik bapak Fahroni, pria berusia 46 tahun, di Jalan Baban, Palangkaraya, Kalimantan Tengah tersebut dikabatkan habis dimakan oleh sang jago merah, hari Kamis (28/1/2016) malam WIT lalu.

Parmin, pria yanga berumur 50 tahun yang notabene seorang penghuni, kedapatan telah mengalami luka bakar sampai 60 persen. Diwaktu kejadian, Parmin yang juga sebagai teman i pemilik gudang, Fahroni, ada di dalam gudang yang dibuat dari kayu tersebut saat kebakaran. Adapun, Fahroni dan juga sang istri beserta anaknya tengah berkunjung ke rumah tetangganya disaat kejadian tersebut.

“Kayaknya api bermula dari obat nyamuk bakar yang dinyalakan oleh Parmin,” ujar Fahroni. Fahroni yang setaip harinya mengepul barang b rongsokan menyebut, bahwa Parmin tinggal bersamanya sejak sekitar sebulan saat Parmin bercerai dengan sang istrinya. “Dia ikut sata untuk membantu mengumpulkan barang rongsokan semenjak pisah sama istrinya,” tukasnya.

About admin